Lebih Dalam Mengenal Penyakit Autoimun

Salam kembali semuaa!

Maaf baru muncul kembali. Banyak yang saya lalui selama beberapa tahun belakangan, dari kembali aktif bekerja dan bersosialisasi serta berapa kali mengalami serangan stroke. Saat ini sudah 7 kali. Namun alhamdulillah, insya Allah tetap semangat yaa!

Dikarenakan saat ini meningkat perhatian dan keinginan masyarakat untuk mengetahui mengenai penyakit autoimun, maka selaku founder dan ketua Autoimun Indonesia, insya Allah saya akan mulai upload video-video penjelasan tentang Autoimun dan juga diary mengenai “My life with Autoimmune” di youtube channel saya: Andini Natasari. Linknya: https://www.youtube.com/channel/UC1sKv0n0SpEW_bRUaz2Kv9w

Anda dapat juga menonton beberapa video berikut ini. Beberapa kali saya diminta untuk menjadi narasumber mengenai penyakit autoimun. Terakhir kali diminta untuk menjelaskan mengenai Autoimun di Gatra TV dalam “Sehat karena dokter Indonesia”. Berikut ini linknya:

Sebelumnya pernah juga di cerita hati Kompas TV dan selamat pagi Indonesia di Metro TV:

https://www.metrotvnews.com/play/kj5U7gxw-berdamai-dengan-penyakit-autoimun-1
https://www.metrotvnews.com/play/KZ7Ux1AX-berdamai-dengan-penyakit-autoimun-2

Ikuti juga channel youtube Autoimun Indonesia

Anda juga dapat membaca lebih lanjut mengenai penyakit autoimun di blog saya: https://tentangautoimun.wordpress.com/

Jika anda adalah penyandang atau keluarga penyandang dan ingin bergabung dengan Autoimun Indonesia, silahkan daftar melalui web kami di http://www.autoimunindonesia.org/
Silahkan juga follow facebook dan instagram kami: Autoimun Indonesia dan @autoimunindonesia

Mohon di tunggu video-video berikutnya mengenai penyakit autoimun! Mohon maaf jika saya tidak bisa menjawab masing-masing pertanyaan di komen, namun akan saya kumpulkan yang sering ditanyakan dan saya jadikan tema video-video berikutnya untuk saya bahas.

Semoga bisa semakin meningkatkan kesadaran akan penyakit autoimun dan memberikan ilmu dan penjelasan yang bermanfaat!

Terima kasih!

Salam

Leave a comment